UNGARANNEWS.COM. BOYOLALI– Tim bola voli putri Vita Solo dan tim putra Eka Mandiri Salatiga berhasil menjuarai Turnamen Boyolali Volleyball Bupati Cup 3, setelah dalam final mengalahkan tim Bank Jatim Surabaya dan tim Samator Surabaya, di Gedung Balai Sidang Mahesa Boyolali, Sabtu (22/9) malam.

Dihadiri kurang lebih 2000 penonton, tim putri mempertemukan Vita Solo dan Bank Jatim Surabaya, sedangkan putra yakni tim Eka Mandiri Salatiga dan Samator Surabaya berlangsung seru. Kedua tim berlaga penuh semangat saat pertandingan dengan sistemtriwinning set atau dengan tiga kali kemenangan.

Melalui laga yang begitu menegangkan dengan perolehan skor cukup ketat, tim Vita Solo akhirnya mampu mengalahkan tim Bank Jatim Surabaya dengan skor set kemenangan 3 : 1, sedangkan tim voli Eka Mandiri Salatiga juga turut menumbangkan tim voli Samator Surabaya dengan perolehan skor set kemenangan 3 :1.

“Kita kuatkan dipertahanan dan block sampai akhirnya kita juara. Senang sekali karena kita sudah tiga kali ini berhasil menang,” ujar Kapten tim voli Vita Solo, Rika Yunia.

Melewati babak penyisihan dan semi final yang menguras energi, turnamen voli ini berhasil mendapatkan juara I yang diraih oleh tim Vita Solo yang mendapat hadiah Rp 15.000.000. Disusul Juara II tim Bank Jatim Surabaya yang mendapat hadiah sebesar Rp 10.000.000. Kemudian Juara III Yuso Yogyakarta yang mendapat hadiah Rp 7.000.000. Serta Juara IV didapat oleh tim Mitra Kencana Semarang dengan hadiah sebesar Rp 5.000.000.

Sementara untuk ketegori tim voli Putra, Juara I diraih oleh tim Eka Mandiri Salatiga dengan hadiah 27.000.000. Juara II didapat tim Samator Surabaya dengn hadiah 18.000.000. Untuk Juara III diberikan kepada tim Bank Jatim Surabaya dengan hadiah sebesar Rp 10.000.000.

Serta Juara IV yang diperoleh tim Yuso Yogyakarta yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 8.000.000. (HMS/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here