UNGARANNEWS.COM. TUNTANG- Pesta kembang api memasuki pergantian Tahun 2019 dini hari tadi di Saloka Theme Park, Lohpait, Tuntang, Kabupaten Semarang dirasakan pengunjung tak sesuai yang dipromosikan pihak Saloka sebelumnya.

Pesta perayaan bertajuk  Ceria Vaganza 2019, Senin (31/12/2018) digelar sejak pukul 20.00 wib  tak semeriah seperti yang diagendakan. Ada penampilan runner up Stand Up Comedy (SUCI) 7 Mamat Alkatiri, Dimas Anindita dari Rising Star Indonesia, Fany “Do Re Mi” dari The Voice Kids Indonesia, hingga magician Tedhi Lamuchi dari The Masters Indonesia.

Masih ada penampilan pertunjukan musik kontemporer  Langensuko Reggae Band, Keroncong Pemuda Kekinian (KPK), digelar secara estafet hingga pascapergantian waktu memasuki tahun 2019.

Meski pertunjukkan berkelas namun pengunjung menyambut dingin-dingin saja. Pesta kembang api yang diklaim sebagai pertunjukan terdasyat pun tidak seberapa megah seperti  di tempat hiburan lain yang khusus menawarkan pertunjukkan kembang api. Terlebih disebutkan dalam promo Saloka akan mendatangkan tim ahli khusus kembang api dengan ribuan kali letusan kembang api.

Daryanto (41) salah satu pengunjung asal Ungaran Timur mengatakan, pesta  hiburan dan kembang api di Saloka tak semeriah yang dibayangkan. Tidak ada efek spektakuler sebagaimana yang dipromosikan Saloka.

“Biasa saja pertunjukkannya berbeda seperti yang pernah saya lihat di pantai Marina Semarang beberapa waktu lalu. Meskipun gratis tapi luar biasa. Ini bayar tapi tak spektakuler, tak seheboh yang ditawarkan, katanya terdasyat,” ujarnya kepada UNGARANNEWS, dini hari tadi.

Pernyataan yang sama disampaikan Miftha (31) warga Mapagan, Ungaran Barat, ia melihat pesta perayaan malam tahun baru di Saloka biasa biasa saja. Tidak ada yang spektakuler meski telah “booming” bakal meriah.

“Jumlah penonton juga tidak seberapa, jauh dari yang saya bayangkan. Mungkin promonya kurang, di samping orang belum familier karena tempat ini dulunya terkenal angker,” ungkapnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here