UNGARANNEWS.COM. JAKARTA-
Rasa kesedihan yang masih menyelimuti suasana hari Ustad Nur Maulana semenjak ditinggal istri tercintanya, Hj Nur Aliyah Ibnu Hajar pada hari Minggu (20/01/2019) lalu mengundang simpati sejumlah dai yang merupakan teman dekat penceramah dengan gayanya yang khas tersebut.

Diantaranya datang dari dai muda asli Semarang Ustad Guntur Bumi (UGB) atau HM DR Susilo Wibowo, M.Pd. Ia bersama istrinya yang juga artis penyanyi religi Bunda Puput Melati jauh-jauh dari Jakarta menyempatkan waktu untuk berdatang ke rumah duka di kota Makassar, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

“Saya datang ke Makassar (rumah Ustad Nur Maulana) pada hari keenam saat digelar pengajian memperingati meninggalnya istri sahabatku tercinta Ustad Maulana. Alhamdulillah antusias jamaah luar biasa, ada ribuan yang hadir. Kita bersholat dan ngaji bersama, suasana tersebut sedikit banyak dapat menghibur ustad Maulana yang sedang berduka,” ujar UGB saat dihubungi UNGARANNEWS dari Semarang, Rabu (30/1/2019).

Kehadiran UGB sekaligus untuk memenuhi permintaan jamaah di Makassar yang selama ini memintanya untuk datang mengisi pengajian di kota kelahiran Ustad Maulana tersebut.

Turut hadir meramaikan suasana pengajian Ustad Syamsuddin Nur yang biasa menjadi patner Ustad Maulana saat berdakwa di televisi. Bahkan, suasana yang membuat UGB maupun jamaah yakni putri ustad Maulana turut serta naik di atas panggung dan bersholawat bersama.

“Alhamdulillah putri ustad Maulana turut terhibur bersholawat bersama jamaah seperti tidak ada duka lagi atas meninggalnya ibunda tercinta,” ujar UGB.

Penghormatan atas keikhlasan UGB beserta bunda Puput Melati, ustad Maulana meminta kepada sahabatnya tersebut untuk datang dan mengisi kembali pengajian saat peringatan 40 hari meninggalnya istri Ustad Maulana.

“Insya Allah memenuhi permintaan ustad Maulana saya akan datang bersama bunda Puput Melati, sesuai permintaan shohibul bait pada pengajian 40 hari hari peringatan meninggalnya almarhumah Hj Nur Aliyah saya yang akan memimpin sholawat serta doa. Kepada jamaah masyarakat Makassar tunggu kedatangan saya ya,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar duka meninggalnya istri Ustad Maulana diumumkan pada akun Instagram official Ustad Maulana yang dikelola oleh Trans Media. Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa almarhumah meninggal di RS Bhayangkara Makassar. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here