UNGARANNEWS.COM. BANDUNGAN-    Pengenalan lingkungan sekitar sekolahan dilakukan anak-anak PAUD Sidomukti Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang dengan berkunjung ke Polsek Bandungan. Kedatangan anak-anak didampingi guru pengasuh  masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bandungan Polres Semarang, Rabu (06/02/2019)

Kapolsek Bandungan IPTU Agus Marinus mengatakan, kunjungan dari PAUD Sidomukti Kecamatan Bandungan ini merupakan program dalam rangka mengenalkan anak-anak kepada lingkungan di sekitar sekolahan. Sekaligus mengenalkan tugas-tugas  kepolisian yang selalu dekat dengan anak-anak.

Kunjungan anak-anak ke Mako Polsek Bandungan diterima oleh Kanit Binmas Polsek Bandungan Aiptu Slamet selanjutnya anak-anak diperkenalkan dengan tugas-tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia dan tertib berlalu lintas.

Lebih lanjut Kepala Sekolah PAUD Sidomukti mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepolisian Sektor Bandungan karena telah menerima dan mengajarkan materi tentang tertib lalu lintas, untuk membentuk karakter dan disiplin sejak dini sangatlah penting.

“Saya atas nama Sekolah PAUD Sidomukti mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Polisi yang telah menerima kunjungan kami dengan baik dan telah menjelaskan tugas Polri terutama tertib dalam berlalu lintas kepada anak didik kami,” terangnya.(abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here