UNGARANNEWS.COM- DPC Tiara Kusuma Kabupaten Semarang akan menggelar pemilihan Putri Kartini dan lomba White Henna Art and Nail Art pada tanggal 27 April 2019 mendatang.

Acara dalam rangka memperingati Hari Kartini ini akan digelar di Pendapa  Rumah Dinas Bupati Semarang Jalan A Yani (Asmara) Ungaran.

Panitia acara Oki Diana mengatakan acara akan diisi berbagai kegiatan selain lomba juga diadakan workshop White Henna and Nail Art dipandu Nana Naya dari Henna Nail Art.

“Kegiatan lain kita akan adakan Seminar Trend Make Up 2019 bekerja sama dengan Inez Cosmetic dan Arif Riyanto. Ini kegiatan seru yang ditunggu-tunggu para ibu-ibu dan remaja putri yang akan menjadi peserta,” ujarnya kepada UNGARANNEWS, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Masih ada satu lagi kegiatan untuk memeriahkan acara, lanjut Oki, yakni aneka bazaar yang dipersiapkan untuk menyediakan kebutuhan peserta dan pengunjung yang datang.

Disebutkan, bagi ibu-ibu yang punya anak anak putri bisa mengikuti acara ini. Lomba pemilihan Putri Kartini akan dibagi tiga kategori usia, yakni anak anak usia 5-10 tahun, remaja usia 11 – 18 tahun, dan kategori dewasa umum.

“Peserta dewasa umum juga remaja bisa sekalian ikut lomba White Henna and Nail Art. Peserta sekaligus akan mendapat bimbingan mbak Nana Naya untuk menambah keahlian seni berkreasi Henna,” jelasnya.

Perlu diketahui acara ini diadakan bekerjasama dengan WWW.UNGARANNEWS. COM salah satu media online kebanggan yang digemari masyarakat luas khususnya masyarakat Ungaran dan sekitarnya  sebagai mediapatner.

Peserta yang akan mengikuti masing-masing lomba dan seminar serta workshop dikenakan biaya per peserta Rp 100.000,- dengan kontribusi mendapatkan snack dan minuman.

Pendaftaran saat ini sudah dibuka dan akan ditutup tanggal 24 April 2019.  Pemenang lomba akan mendapatkan piagam, piala dan hadiah. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here