ILUSTRASI

UNGARANNEWS.COM. MAGELANG-Maut bisa datang di mana saja dan kapan saja. Seperti yang dialami Rudi Hendrawan (44) warga Perum Armada Village RT 05/RW 05 Desa Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Korban meninggal dunia mendadak ketika menyantap mie ayam di salah satu warung di Kampung Karanggading, Rejowinangun Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, kemarin.

Entah apa penyebab kematian korban secara mendadak itu. Namun kuat dugaan, korban sebelumnya sempat mengalami sakit, hingga kemudian meninggal di lokasi kejadian. Ini diketahui, setelah tim medis memeriksa tubuh korban.

”Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar, di lokasi kejadian.

Ia memaparkan berdasarkan keterangan saksi dan hasil pemeriksaan oleh dokter puskesmas setempat, korban meninggal karena mengalami sakit jantung.

”Hasil dari keterangan saksi korban pernah terjatuh saat bekerja di toko, sekitar tahun lalu. Kemudian dibawa ke RSUD Tidar Magelang. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban dinyatakan mengidap penyakit jantung dan epilepsy,” ujarnya.

Pemilik warung mie ayam, Yanto, mengaku saat itu korban sedang menyantap mie ayam yang dipesannya. Namun, saat itu dirinya sedang mengolah mie ayam dengan membelakangi korban.

”Saya sedang membuat mie, dan korban saat itu sedang makan. Tiba-tiba korban jatuh njengkang dan langsung nggeblag. Saya panik, saat mau menolong, korban sudah kaku,” katanya. (meks/ist/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here