IST/IILUSTRASI

UNGARANNEWS.COM. PURWOREJO- Tim Gabungan Satpol PP Damkar, Polres, dan Dinas Sosial Kabupaten Purworejo mengamankan sebanyak 10 pasangan mesum saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Senin (28/4). Sejumlah pasangan bukan suami istri itu dipergoki petugas saat asyik chek in di hotel kelas melati wilayah Kecamatan Purworejo dan Kutoarjo.

Sejak sekitar pukul 9.00 hingga 12.00 menyasar beberapa hotel di wilayah Purworejo, tim mendapati 5 pasangan gelap. Tiga pasangan tertangkap basah di Hotel “R”, yakni  pria berinisial T dengan perempuan E warga Somongari, pria R warga Butuh dengan perempuan N warga Ngombol, dan pria S warga Bagelen dengan perempuan T warga Kutoarjo.

Dua pasang lainnya di hotel “I”, yakni pria S warga Cangkrep dengan perempuan N warga Butuh dan pria E dengan perempuan B yang sama-sama warga Purworejo.

Selanjutnya di wilayah Kutoarjo, tim juga mengamankan 5 pasangan.

Empat pasangan di Hotel “G” yakni pria S warga Sidomulyo dengan S perempuan warga Brengkelan, pria Y warga luar Purworejo dengan perempuan AW warga Kutowinangun, pria S dengan perempuan T warga Blimbing Bruno, serta pria S warga Grobogan dengan NS perempuan warga Bekasi.

Sementara satu pasang lainnya di Hotel “S”, yakni pria TD asal Semarang dengan perempuan AR asal Kebumen.

Kepala Satpol PP Damkar Purworejo, Budi Wibowo SSos MSi, menyebut Operasi Pekat dilakukan guna menegakkan Perda Nomor 8 tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Kebersihan dan Keindahan (K3).

“Ini merupakan giat rutin sekaligus menjadi upaya menjaga kondusivitas serta kekhusyukan masyarakat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadan,” sebutnya. (meks/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here