FOTO:IST/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. SOLO- Hotel Information Technology Association (HITA) Solo Raya kembali mengadakan kegiatan “Sinau Bareng HITA Solo Raya“ diadakan di Alila Hotel, kemarin.

Kegiatan yang telah menjadi program rutin ini mengetengahkan tema “Setting LAN & WAN” dan Firewall Basic Mikrotik. Dalam kesempatan ini HITA didukung beberapa vendor di bidang IT, diantaranya Hypernet, Bizznet, Telkom, LDP, Pakate Mitra Media, Powertel, dan Gogi Print.

“Kami senang kegiatan ini disambut antusias peserta yang hadir. Lebih dari 20 IT dari berbagai Hotel di Solo Raya hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Perwakilan hotel berbintang maupun non bintang datang mengikuti  kegiatan ini,” ujar Sektretaris HITA Solo Raya, Tris Kristiawan.

Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan komunitas IT hotel di Solo dapat semakin berkembang, dan mampu menjadi salah satu organisasi yang dapat memberikan kontribusi khususnya terhadap industri hotel di wilayah Solo Raya.

“Di sini kita saling belajar dan berbagi pengalaman antar IT hotel. ‘Sinau Bareng HITA’ jadi ajang sharing ilmu untuk menambah kemampuan sekaligus mempererat persaudaraan diantara kita,” pungkasnya. (ist/abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here