Yoseph Bambang Trihardjono. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN BARAT-  Sentra elektronik di Kompleks Pasar Bandarjo Ungaran Barat belum lama ini diresmikan  Diskumperindag Kabupaten Semarang bersama mitra kerja.

Kepala Diskumperindag Kabupaten Semarang, Yoseph Bambang Trihardjono mengatakan, sentra elektronik itu bisa dikatakan kali pertama di Bumi Serasi

Sejauh ini, pada bangunan lantai dua yang baru selesai dibangun itu telah terisi oleh belasan pedagang elektronik selaku mitra kerja yang menyediakan berbagai keperluan alat penunjang telekomunikasi.

“Kita buat tersentral, jadi ketika datang di sana masyarakat bisa mendapat banyak pilihan. Bisa membeli ponsel, asesoris penunjang telekomunikasi, hingga peralatan komputer,” katanya.

Guna menunjang kenyamanan pengunjung, pihaknya sudah menyiapkan lahan parkir yang representatif, kamar kecil, hingga menyiagakan petugas satuan ketertiban (satib). Data yang dihimpun menyebutkan, ada 20 orang anggota satib disamping personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang siaga mengawasi area tersebut.

“Lokasinya sangat strategis, warga bisa pula masuk ke pusat kuliner dan area terbuka publik Plaza Bandarjo,” terangnya. (ist/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here