Keluarga Besar Polres Semarang menggelar kegiatan Halal Bihalal seusai sholat Idul Fitri 1440 H di halaman Mapolres, Rabu (5/6/209). FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. MAPOLRES- Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menyatakan Halal Bihalal yang digelar bersama jajaran diharapkan menjadi moment penggugah kembali semangat kebersamaan antar anggota dan jajaran dalam melaksanakan tugas.

Koordinasi antar anggota harus terus dijaga, terlebih lagi masih ada tugas pengamanan arus mudik hingga arus balik mendatang. Koordinasi antar anggota dan jajaran serta lintas sektoral harus semakin ditingkatkan.

“Sukses pelaksanaan pengamanan mudik lebaran 2019 di wilayah Kabupaten Semarang adalah tanggungjawab kita bersama. Moment silaturahmi di acara Halal Bihalal ini semoga memberi semangat seluruh personil untuk lebih maju dalam melaksanakan tugas,” ujarnya Kapolres seusai menggelar Halal Bihalal di halaman Mapolres Semarang, Rabu (5/6/2019).

Kegiatan Halal Bihalal digelar setelah anggota dan keluarga melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H. Dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat yang tampak hadir bersama Ketua Bhayangkari Maryam Adi Sumirat dan diikuti oleh para pejabat utama, para personil bersama para keluarga masing-masing.

Mengawali kegiatan Halal Bihalal, Kapolres Semarang pun menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personilnya. “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin”.

Suasana penuh kebahagiaan pun tergambar saat pelaksanaan Halal Bihalal dengan bersalam-salaman antar anggota dan para pejabat utama. Tak hanya itu saja, usai bersalam-salaman, personil Polres Semarang juga menikmati hidangan yang telah disediakan untuk dinikmati bersama.

Kapolres berharap dengan saling maaf-memaafkan dan  bersilaturahmi dapat menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang.

“Hari ini kita kembali pada fitrah menjadi insan yang lebih baik. Setelah satu bulan kita menjalankan ibadah puasa Ramadan, menghadapi ujian segala hawa nafsu dalam diri kita. Mari kita jalin tali silaturahmi semakin baik yang selama ini sudah terjalin dengan baik,“ tandasnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here