Polwan Polres Semarang intensif melakukan pengamanan di lokasi wisata. FOTO:HMS/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. MAPOLRES- Selama libur hari raya Idul Fitri 1440 H jajaran Polres Semarang Polda Jateng meningkatkan patroli di lokasi-lokasi obyek wisata yang berada di Kabupaten Semarang yang dijadikan tempat liburan oleh masyarakat.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengatakan selama liburan jajarannya terus melaksanakan patroli kewilayahan khususnya di obyek wisata. Kegiatan patroli merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota, terlebih pada hari libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini.

“Kami akan tingkatkan Patroli di Objek wisata selama libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, agar masyarakat yang berlibur di wilayah Kabupaten Semarang merasa aman dan tenang,”ujarnya.

Adapun sasaran patroli, dengan cara dialogis di tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Semarang. Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Objek Wisata.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada pengunjung dan petugas harus terus memantau pengunjung yang bermain di Objek Wisata. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here