Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat memotong tumpeng dalam tasyakuran HUT ke-73 Bhayangkara di RSUD Ungaran. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN BARAT- Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan giat tasyakuran bersama masyarakat dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 73 di RSUD Ungaran, Senin (08/07/2019)

Rangkaian kegiatan diawali penyerahan nasi tumpeng oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM bersama anggota Polres kepada perwakilan RSUD Ungaran.

Setelah dilakukan doa bersama dilakukan pemotongan tumpeng oleh AKBP Adi Sumirat diserahkan kepada perwakilan RSUD Ungaran yakni Kabag TU RSUD Ungaran TRI Rinawati, SE.

Dalam sambutanya AKBP Adi Sumirat mengatakan Kegiatan seperti ini merupakan pertama kegiatan yang Polres Semarang lakukan dalam menyambut HUT Bhayangkara.

Kapolres juga mengajak kepada warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga NKRI dengan mencegah paham-paham intoleransi, faham radikal yang merongrong persatuan dan kesatuan NKRI.

“Dalam kesempatan ini kami juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan masukan kepada Polres Semarang untuk membangun kepercayaan publik terhadap Polri. Semoga Polri semakin dekat masyarakat dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Kabag TU RSUD Ungaran Tri Rinawati, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-73 kepada Bhayangkara khususnya Polres Semarang dan berterima kasih mengadakan tasyakuran di RSUD Ungaran.

Pihaknya mewakili segenap pimpinan dan karyawan RSUD Ungaran turut mendoakan semoga Polres semakin jaya dan sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kedepan dapat terbangun sinergi antara Polres Semarang dengan RSUD Ungaran bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here