Petugas PDAM Kabupaten Semarang melakukan perbaikan pipa saluran. FOTO:DOK/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN TIMUR- Sehubungan adanya pengerjaan saluran air PDAM Kabupaten Semarang untuk pemasangan gate valve 6″ di Jl. S. Parman Karangwetan (Perempatan Gado-Gado UNDARIS), Gedanganak, Kecamatan Ungaran Timur, untuk sementara akan terjadi gangguan air di wilayah sekitarnya.

Gangguan akan terjadi pada Jumat, 23 Agustus 2019 hari ini diperkirakan mulai pukul 13.00 sampai pukul 17.00. Untuk menormalisasi kembali aliran diperkirakan akan memakan waktu sekitar 2 sampai 3 hari.

Adapun sejumlah kawasan yang akan terdampak pengerjaan ini antara lain: Jl. Kenanga Raya, Kenanga 1 s/d 5, Jl. Melati Baru, Karang Wetan,  BPTP, Sumbo,  Perum Jasmine,  Sunrise, Paren, Jl. A Yani, Villa Krista, Muneng,  Sipenggung, Perum. Kutilang Sari 1,2,3, Sidosari, Perum Darra,  Amaya,  Duta Mas, Cemara Sewu, Ngemplak, Kampung Pulo,  Susukan Krajan dan Mojo.

Demikian rilis pengumuman ini disampaikan oleh Humas PDAM Bumi Serasi Kabupaten Semarang. Pihak managemen dan jajaran menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman dan gangguan yang terjadi. (abi/tm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here