FOTO:IST/DETIK

UNGARANNEWS.,COM. JAKARTA-  Pamela Safitri lagi-lagi diterpa sensasi negatif. Beberapa waktu lalu dia pernah menyatakan ingin tobat dan tidak sensual lagi. Kini, muncul sensasi baru.

Ya, seolah tak berhenti setelah foto toplessnya pernah menghebohkan sampai harus menangis-nangis saat klarifikasi, Pamela kini tersandung foto syur lagi.

Di Twitter, tengah dihebohkan foto panas mirip personel Duo Serigala itu bareng seorang wanita. Ada beberapa foto mirip dirinya tanpa memakai busana.

Pose itu menghebohkan jagat internet. Kala dikonfirmasi, Pamela tampak kaget dan menghindar dengan alasan meeting.

“Oh bukan ke aku (konfirmasinya), Mbak mas itu nanti aja kali ya, aku lagi meeting, makasih,” dalih Pamela.

Dari foto yang beredar, foto-foto itu tampak diambil secara profesional dan serius. Diduga, Pamela dan rekannya berada di dalam studio pemotretan. Tapi wajah sang rekan ditutupi.

Sebelum kasus ini, Pamela mengaku berniat tobat saat curhat masa lalu. Akunya, ia sempat trauma dengan komentar netizen. Hal itu terjadi ketika awal masuk ke dunia hiburan Tanah Air.

Pamela disebut warganet buruk usai penampilannya di ‘Duo Serigala’, yang dirasa seronok. Untungnya, ia dikuatkan manajemen dan orang tuanya.

“Dulu sempat trauma, karena dulu kaget masuk entertaint. Kayak sudah syok trauma mau masuk entertaint begini banget ya. Akhirnya orang-orang kayak manajemen, orang tua, katanya nggak usah dengerin netizen,” ujarnya dalam sebuah podcast.

Pamela pun mengaku kini merasa malu untuk berpakaian terbuka. Ia ingin berubah menjadi lebih baik. Bahkan Pamela berniat hijrah. Ia tak sungkan untuk disemprot oleh nilai-nilai agama dalam hidup.

“Kita nggak mau kayak kemarin-kemarin lagi ya, benar-benar sekarang makin dewasa, lihat aku kemarin malu. Pengin aku berubah, laginya lebih dewasa, kayak mau ada film juga, pengin kesibukannya gitu dan nggak mau kayak kemarin-kemarin lagi. Pengin Duo Serigala ikut pengajian biar disemprot agama-agama biar seimbang,” katanya. (dtc/abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here