Potret kemesraan Benazir dan putri penikahannya dengan Limbad, Lim Bintang. FOTO:ISTI

UNGARANNEWS.COM. JAKARTA- Perseteruan antara istri pertama Limbad, Susi Indrawati dengan istri keduanya, Benazir tak kunjung padam. Susi terus menerorBenazir hingga melakukan perbuatan anarkis di rumahnya.

Tak hanya itu, yang paling terbaru dan membuat Benazir geram adalah saat anaknya dengan Limbad yang bernama Lim Bintang di-bully oleh Mahardika, anak dari Susi. Senagai ayah, Limbad pun tak bisa berbuat apa-apa saat mengetahui hal tersebut.

“Master belum berkomentar apa-apa. Padahal dia tahu, dia juga tidak membela anaknya di sini. Ya dia diam padahal dia tahu,” ujar Benazir berkaca-kaca, dikutip dari !nsert, kemarin.

Selama ini, Benazir selalu sabar dan diam saat dicolek oleh Susi. Namun, ia mulai tak tahan lagi yang minta Limbad untuk menceraikannya.

“Dari situ saya sadar, ya sudah tidak ada yang diharapkan lagi. Untuk apa?,” kata Benazir.

“Daripada saya juga tekanan batin, diteror, mendingan disudahi,” tukasnya.

Selama ini, Benazir diam keluarganya selalu diusik oleh istri tua Limbad. Lantas, apakah Benazir berencana ingin melaporkan kejadian tersebut ke polisi?

“Pada saat itu saya tidak melaporkan ke ranah hukum, karena saya masih memandang gimana pun itu ayah dari anak saya. Dan anaknya master itu kakaknya Bintang,” ujar Benazir.

Benazir tidak melakukan hal itu karena masih memandang Limbad sebagai suami dan ayah dari anaknya. Dirinya juga tidak mau adanya pertikaian seperti ini apalagi kalau sampai masuk ke ranah hukum.

“Mau bagaimana pun mereka satu darah. Jadi saya masih menghargai semuanyalah, masih memandang. Kita di sini mau baik-baik,” tukasnya.

Benazir  mengaku menyesal telah menikah denganLimbad sebab, suaminya itu tidak bisa meredam amarah keluarga istri tuanya itu. Bahkan, selama dua tahun ini Limbad tidak pernah pulang ke rumah Benazir.

“Ya saya menyesal karena master tidak bisa menengahi, tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya,” ungkapnya.

Bahkan saat kabar ini diketahui oleh publik, Limbad juga tidak berkutik apa-apa. Dirinya benar-benar diam hingga membuat Benazir memutuskan ingin bercerai.

Benazir menceritakan bahwa istri tua Limbad mengintimidasi dia dan keluarga sudah delapan tahun lamanya. Padahal awal-awal, Limbad seolah sudah mantap cerai dengan Susi. (dtc/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here