Wika Salim. FOTO:IST/DETIK

UNGARANNEWS.COM. JAKARTA- Pedangdut Wika Salim diketahui telah bercerai dengan mantan suaminya, Candra Permana pada 2018 silam.

Setelah beberapa lama menyandang status jandanya, Wika mengaku sangat trauma. Hal itu kemudian berdampak kepada diri Wika yang hingga saat ini selalu berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma,” ujar Wika saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

“Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati-hati dan nggak mau buru-buru,” lanjutnya.

Disamping itu, Wika mengaku tak ada target untuk mendapatkan pasangan pada tahun ini.

Namun, pihak keluarga Wika disebut telah sering meminta cucu darinya dan pasangannya kelak.

“Nggak ada (target). Tapi kalau mau punya pasangan ya pengen,” jawabnya.

Menurutnya, banyak yang menyangka Wika masih sendiri. Wika pun merasa urusan pribadinya memang tak perlu terlalu diumbar. Perempuan berusia 27 tahun mengaku kaget dan tak menyangka kabar perceraiannya heboh.

“Ya kaget lah. Pasti ada sedih juga kenapa munculnya berita itu,” ucap Wika Salim.

Wika Salim tak pernah menyangka perceraian terjadi ketika dia mulai merintis kariernya. Perceraiannya dengan Candra Permana membuat Wika menyandang status janda. Seketika air mata Wika Salim mengalir karena disebut janda cantik.

“Sebenarnya memang di Indonesia janda tuh masih kayak yang konotasinya agak buruk. Padahal siapa sih yang mau jadi janda? Siapa sih yang mau gagal hubungan rumah tangga?” ungkapnya.

Wika Salim merasa ungkapan janda masih banyak dianggap kurang baik. Dia kembali menegaskan tak ada perempuan yang ingin gagal dan menjadi janda. (dtc/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here