Pengunjung mencoba wahana Prosotan meluncur dari ketinggian sekitar 27 meter yang menantang adrenalin. FOTO:ABI/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. BAWEN- Wisata Dusun Semilir, Bawen Kabupaten Semarang bertepatan moment Valentine Day menggelar serangkaian event tematik dikemas dalam “Semilir on Love Festival”.

Gelaran ini sudah berlangsung sejak tanggal 1 Februari dan akan berakhir tanggal 29 Februari mendatang. Dimeriahkan berbagai event yang dapat diikuti sekaligus dinikmati keseruan oleh para pengunjung.

Rangkaian kegiatan sudah disiapkan diantaranya “Semilir in Love Photo Competition”, dan “Festival Coklat”. Event ini sekaligus dalam rangka memeriahkan opening wahana baru, yakni Jalan Kenangan, wahana Prosotan, Kandangan Village, dan Misbar.

Marcomm Dept Dusun Semilir, Ajie Wibowo, menjelaskan event “Semilir in Love Photo Competition” merupakan ajang foto berpasangan mengambil spot di Dusun Semilir yang didapat diikuti pengunjung. Event ini akan berlangsung sejak tanggal 1 Februari dan pemenang akan diundi dan diumumkan Sabtu tanggal 15 Februari besok.

“Untuk syarat dan ketentuan bisa dilihat di sosmed kita, instagram@dusunsemilir. Masih ada kesempatan mengikuti, banyak hadiah yang telah kami siapkan,” ujarnya kepada UNGARANNEWS.COM di sela-sela keterangan pers di Sepoi-Sepoi Foodcourt Dusun Semilir, Rabu (12/2/2020) sore.

Masih dalam rangkaian peringatan Valentine Day, lanjut Ajie, tak kalah seru pengunjung dimanjakan berbagai promo menarik, seperti Top Up Kartu Semilir dengan Ovo-Free tiket Prosotan, dan Gong Xi Fat Coi Lucky Dip.

“Berapa pun nominalnya pengunjung bisa mendapatkan Free Tiket Wahana Prosotan. Ini wahana baru menantang adrenalin pengunjung. Belum seru kalau belum mencoba wahana baru ini,” ungkapnya.

Ajie juga mengingatkan kepada pengunjung akan ada opening wahana baru yang bakal menjadi klangenan. Di sini, pengunjung berjalan-jalan menikmati keindahan sembari berbelanja makanan dan minuman, asesoris, pernik-pernik fashion, kerajinan, hingga mainan anak-anak.

“Ya, tanggal 15 Februari nanti kita akan launching wahana “Jalan Kenangan” berada di lokasi tahap 2 Dusun Semilir. Pengunjung dapat berbelanja sambil berjalan jalan menikmati keindahan sepanjang jalan yang berbentuk lorong,” tambahnya.

Selain opening Jalan Kenangan, sekaligus juga diadakan opening wahana Prosotan, Kandangan Village, dan Misbar. Kegiatan akan dimeriahkan berbagai hiburan dan kesenian trasional mulai jam 14.00 hingga 21.00.

“Acara akan dimeriahkan penampilan The Lady Percussion, Salatiga Iconic Costume, Diamond Queen Cabaret Show, bahkan sejak pagi akan ada berbagai pertunjukan kesenian dari warga sekitar Dusun Semilir,” pungkasnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here