Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono koordinasi personil melalui sarana komunikasi saat mengecek kesiapsiagaan di Polsek Kaliwungu. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. KALIWUNGU- Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si.melaksanakan pengecekan ke Mapolsek Kaliwungu, maksud dan tujuan dilakukan pengecekan adalah untuk mengetahui kesiapsiagaan personel Polsek dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya kepada anggota, Kapolres Semarang mengatakan bahwa Polri harus bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Selain itu juga meningkatkan kinerja dengan mengikuti perkembangan zaman dimana tugas Polri dituntut Profesional sehingga diharapkan anggota membuka wawasan berpikir yang luas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang dimiliki,” katanya.

AKBP Gatot juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek untuk penggelaran anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, evaluasi setiap melaksanakan patroli wilayah karakteristik masyarakat tentang kerawanan, cermati perkembangan lingkungan dinamika serta tuntutan masyarakat yang terjadi.

“Sehingga kita akan menampilkan kinerja yang terbaik, cepat dalam memberikan pelayanan, transparan, akuntabel, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pembangunan nasional,” ujarnya.

Para Bhabinkamtibmas ditutut memberikan pelayanan prima, selain itu juga diharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas juga turut berbaur langsung dengan masyarakat, seperti pada kegiatan kerja bakti bahkan pada acara

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan patroli dini hari di kawasan yang dianggap rawan serta jalin kerja sama yang baik dengan masyarakat,” pungkasnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here