Via Vallen. FOTO:IST/KAPANLAGI

UNGARANNEWS.COM. JAKARTA- Meski sempat terpuruk, Via akhirnya berusaha bangkit karena terketuk melihat nasib para penggemar dan keluarganya. Ia pun memutuskan berlibur sejenak ke luar negeri dan berhasil mengembalikan kesehatan jiwanya.
“Akhirnya pas aku merasa baik-baik saja, aku telepon timku, aku sudah mau balik ke TV,” ceritanya.

Via Vallen blak-blakan mengaku pernah mengalami depresi menjadi sasaran perundungan netizen. Kondisi itu membuat penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menolak tawaran menjadi bintang tamu dalam acara stasiun televisi.

Pengakuan yang baru pertama kali diutarakan Via itu terungkap saat berbincang bersama Melaney Ricardo di vlog Youtubenya. Di depan Melaney, Via mengaku tidak kuat dengan cibiran dan pemberitaan negatif tentang dirinya.

“Jujur aku cuma ngomong disini sama Melaney, aku sebenarnya dua bulan terakhir kemarin tuh benar-benar sudah gelaja depresi. ” kata Via Vallen dikutip Dream, kemarin.

Menurut Via, kondisi depresi itu mulai menyerangnya saat dia mulai membaca berbagai komentar tajam dari netizen di akun Instagramnya. Lama kelamaan, cibiran dan sindiran pedas tersebut membuatnya tak tahan lagi.

“Jadi sudah numpuk nggak kuat berita yang gitu-gitu. Terus akhirnya aku nggak mau tampil di televisi,” imbuh Via.

Pelantun tembang ‘Sayang’ ini mengatakan komentar negatif dari netizen membuatnya insecure. Bahkan komentar bully yang mengarah ke fisik seperti bentuk tubuh gendut, pipi tembem membuat Via pernah menolak tawaran main film yang datang kepadanya.
Ia mengaku sempat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang kerap dikomentari negatif.

“Bahkan dua tahun yang lalu aku sering dapat tawaran main film, tapi aku nggak ambil karena aku nggak pede, aku gendut. Lebih gimana yah namanya ya orang nggak pede,” kata Via Vallen. (dbs/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here