Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Tengah, Ahmadi di Ungaran, kemarin. FOTO:ABI/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN BARAT- DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Semarang membagikan bantuan sembako kepada jajaran struktural partai dan masyarakat umum.

Kegiatan diadakan di kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Semarang di perumahan Ungaran Village, Kelurahan Langensari, Ungaran Barat, kemarin. Dihadiri Ketua DPW Partai Gelora Jawa Tengah, Ahmadi, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Semarang Nurdin Makruf, beserta jajaran struktural DPC se-Kabupaten Semarang.

Ahmadi mengatakan, kegiatan sosial digelar sekaligus menandai rasa syukur telah disahkan Partai Gelora sebagai partai politik oleh Kemenkum HAM. Partai Gelora mewujudkan dengan memberikan kontribusi dan berbuat baik kepada masyarakat.

“Tanggal 19 Mei 2020 kemarin Kemenkum HAM telah menandatangani Partai Gelora sebagai Parpol, kami menghadirkan rasa syukur melalui kegiatan ini sekaligus mengkonsolidasikan pengurus partai di tingkat Daerah,” ujarnya kepada UNGARANNEWS.COM di sela kegiatan.

Menurut Ahmadi, dengan resmi sebagai parpol Gelora siap menggelorakan semangat rakyat bersama-sama menjadikan Indonesia, khususnya Jawa Tengah dan Kabupaten Semarang menjadi lebih baik.

“Prinsipnya kami siap bersama-sama memajukan bangsa ini dengan kalangan manapun, dan siapapun, asalkan siap bekerja sama untuk menjadikan bangsa ini lebih baik,” tegasnya.

Sebagai parpol baru, lanjut Ahmadi, target dalam waktu dekat ini ingin berkontribusi dalam Pilkada yang akan dilaksanakan di beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Tengah. Meski sekedar sebagai parpol pendukung Partai Gelora siap menggelorakan semangat kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) yang didukung.

“Kreteria calon yang akan kita dukung, seperti falsafah Jawa, sosok yang bisa ngayomi masyarakat, mensejahterakan dan mempermudah pelayanan, bukan mengandalkan aji mumpung,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah ini.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Semarang Nurdin Makruf mengatakan, pihaknya membagikan sebanyak 300 pakat sembako untuk masyarakat umum di masing-masing DPC. Sedangkan struktural dan kader juga mendapatkan bantuan sembako.

“Bantuan ini semoga menjadikan kader dan simpatisan Partai Gelora semakin solid dan semangat membesarkan partai. Kekuatan organisasi ada di anggota, mari bergerak bersama memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat,” ujarnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here