Pimpinan Pengurus Daerah NFC foto bersama seusai musyawarah daerah pemilihan pengurus di RM Cikal Gading Tuntang, Minggu (7/6/2020). FOTO:IST/CAKRA

UNGARANNEWS.COM. TUNTANG- Pengurus Relawan NFC (Ngesti-Basari Fans Club) mengadakan musyawarah daerah (Musda) untuk pemilihan pengurus berlangsung di RM Cikal Gading Kecamatan Tuntang, Minggu (7/6/2020).

Musyawarah pengurus relawan NFC diadakan sebagai persiapan dukungan kemenangan terhadap pasangan calon (paslon) H Ngesti Nugraha, SH, MH dan HM Basari, ST, M.Si dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang periode 2020 – 2024.

Hadir dalam acara Ketua DPC PDI Perjuangan Ngesti Nugraha yang sekaligus sebagai Bakal Calon Bupati Semarang didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Semarang, Pujo Pramudjito.

“Ada banyak program unggulan yang sudah kita lakukan dan beberapa program unggulan yang harus kita lakukan untuk mewujudkan Pemerintah Kabupaten Semarang dan masyarakat yang Mandiri Tertib Sejahtera (MATRA),” ujar Ngesti Nugraha dalam sambutannya.

Sementara itu, sebelum Musda dimulai dibacakan tata tertib dan hak kewajiban para delegasi yang hadir serta tata cara persidangan dan pengambil keputusan. Dengan menjunjung tinggi kebersamaan dan jalinan salitarahmi yang kuat, Musda berjalan dengan tertib dan lancar.

Terpilih sebagai Ketua Pengurus DPD NFC Kabupaten Semarang, Muh Ikrom. Sebelumnya digulirkan usulan dua kanditan, yang salah satunya Dwi Cahyono. Hasil vooting dalam musyawarah penuh kekeluargaan, Muh Ikrom mendapatkan 47 suara, sedangkan Dwi Cahyono mendapat 32 suara.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan NFC yang lengkap, didasari tujuan semata untuk memenangkan paslon Ngesti – Basari (NgeBas) mengantarkan Kabupaten Semarang lebih maju dan sejahterah, kami bersama seluruh jajaran NFC sampai ke tingkat akar rumput langsung bergerak bersama memenangkan NgeBas untuk kebangkitan Bumi Serasi,” ujar Muh Ikrom ditemui seusai Musda. (dbs/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here