Yuni Shara. FOTO:IST/INSTAGRAM @YUNISHARA36

UNGARANNEWS.COM. JAKARTA- Sang maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) sebulan lalu.

Meski telah tiada, Didi Kempot akan selalu dikenang para penggemar dan rekannya sesama musisi. Ia disebut sebagai seniman yang penuh tanggung jawab.

Hal itu juga diungkapkan oleh Yuni Shara. Kebetulan, ia punya proyek duet dengan sang maestro.

Lagu tersebut berjudul ‘Kapusan Janji’. Kebetulan, lagu itu dirilis di YouTube bertepatan dengan kepergian Didi Kempot, pada 5 Mei 2020.

Menurut Yuni Shara hal itu cukup mengharukan. Apalagi, ia juga baru tahu jika Didi Kempot ternyata sudah melakukan proses syuting.

“Ternyata Alm Mas Didi Kempot nggak ingkar janji. Sebelum almarhum meninggal, beliau ternyata sudah syuting buat video klip lagu ‘Kapusan Janji’,” tulis Yuni Shara.

Akhirnya, Yuni Shara menjalani syuting secara terpisah. Saat proses itu berlangsung, ia merasakan haru.

“Saya terharu…. Dan hari ini akhirnya saya bisa bikin video klip lagu “Kapusan Janji” sendirian, karena kalau syuting barengan tidak pernah akan terjadi,” sambung Yuni Shara.

“Maturnuwon sanget Mas Didi… semoga saya bisa membawakan lagu ini sebaik yang Mas Didi inginkan….,” tutup Yuni Shara seperti dilansir dari detikcom.

Diberitakan sebelumnya, adanya proyek pembuatan duet dengan Didi Kempot diungkap sendiri oleh sang diva. Lagu yang dibawakan keduanya memang bukan lagu baru. Tapi lagu lama berjudul Kapusan Janji milik penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart.

Melalui akun Instagaram pribadinya, Yuni Shara mengungkap momen saat dirinya ditawari untuk duet bareng Didi Kempot. Yuni Shara mengaku bahagia sekali pada saat mendapat tawaran itu. Ada beberapa lagu yang disodorkan ke dia untuk dinyanyikan. Namun Yuni Shara menjatuhkan pilihan pada lagu ‘Kapusan Janji’.

“Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu ‘Kapusan Janji’ diantara lagu lain yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” cerita Yuni Shara.

Lagu ‘Kapusan Janji’ duet Yuni Shara dan Didi Kempot sudah direkam beberapa waktu lalu. Yuni Shara mengatakan, pelantun Stasiun Balapan puas dengan hasil rekaman ini. Namun sayangnya, sebelum lagu itu dibawakan ke hadapan para penggemarnya, Didi Kempot lebih dulu meninggal.

Menurut Yuni Shara, lirik lagu Kapusan Janji tetap bertema patah hati seperti lagu-lagu populer yang dinyanyikan Didi Kempot. Lirik lagu Kapusan Janji misalnya seperti Kenapa ada sayang jika harus berpisah/Kenapa kamu janji bila cuma berbohong/Kenapa kamu di hati jika cuma menyakiti. (dtc/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here