Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menyampaikan salam kepada ASN Setda di hari pertama memimpin apel pagi, Senin (1/3/2021). FOTO:HMS

UNGARANNEWS.COM. KANTOR BUPATI- Mengawali kerja di bulan Maret menjadi pembina apel di lingkungan kantor Sekretariat Daerah, Senin (1/3/2021) pagi, Bupati Semarang H Ngesti Nugraha mengajak para ASN untuk bekerja lebih baik lagi.

Menurutnya, pandemi Covid-19 bukan halangan untuk meningkatkan mutu kinerja dan pelayanan publik.

“Diperlukan inovasi dan kreasi agar mutu kinerja kita semakin meningkat,” ujarnya di hadapan puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Daerah.

Pada kesempatan itu, Ngesti juga meminta dukungan dan mengajak kerja sama para OPD guna menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

Sebelumnya, Ngesti Nugraha saat menyampaikan pidato perdana dalam acara Rapat paripurna DPRD Kabupaten Semarang, dengan agenda pokok Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Semarang, di ruang Pariprna gedung DPRD Kabupaten Semarang, Jumat (26/2), menyampaikan, bersama dengan Wakil Bupati Semarang telah menyiapkan program unggulan visi dan misi yang sudah diketahui oleh masyarakat Kabupaten Semarang.

Ia mengungkapkan, program jangka pendek memprioritaskan pandemi Covid-19 dalam upaya pencegahan, pengendalian serta penanganan dampak pandemi Covid-19. Baik dampak sosial, dampak ekonomi serta dampak lainnya.

Selanjutnya, segera melakukan konsolidasi serta koordinasi dengan semua kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Semarang. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here