Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo memimpin sertijab Kabag Ren Kompol Suyarta menggantikan Kompol Suradi yang memasuki masa pensiun. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. MAPOLRES SEMARANG- pejabat Polres Semarang kembali menjalani rotasi untuk penyegaran dan regenerasi dalam menjalankan tugas. Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Kompol Suyarta menempati tugas baru menggantikan Kompol Suradi yang telah memasuki purna tugas.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo berlangsung di lapangan Apel Polres Semarang, Jumat (12/3/2021).

Selain Kabag Ren Polres Semarang, Kapolsek Tuntang juga dirotasi dari AKP M. Nurkholis, yang dipromosikan sebagai Kasubbag Dal Ops di Polrestabes Semarang Polda Jawa Tengah digantikan AKP Suprapto.

“Mutasi adalah kebutuhan organisasi. Terutama untuk mengisi posisi kosong setelah Kompol suradi pensiun dan Kapolsek Tuntang promosi jabatan, selain itu sertijab juga bagian pembinaan personel Polri untuk mengembangkan karir serta meningkatkan kinerja organisasi dan kesatuan,” jelas Kapolres Semarang setelah memimpin pengambilan sumpah jabatan.

AKBP Ari Wibowo berharap pejabat baru yang dilantik bisa segera beradaptasi dan bertugas di tempat baru.

“Tingkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama. Baik di bidang pembinaan maupun operasional,” pintanya.

“Sebaliknya kami sangat berterimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian kepada Polri hingga saat ini, Semoga silaturahmi tetap terjalin untuk kedepannya,” pungkasnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here