Lutviana Ulfah, istri kedua syekh Puji. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. JAMBU-– Pernikahan Syekh Puji dengan Lutvianah Ulfah belasan tahun lalu sempat menjadi sorotan masyarakat luas. Beragam kabar tersebar mengungkap pasangan fenomenal ini, tentu kabar yang belum tentu benar karena tidak langsung dari penuturan keduanya.

Lantas bagaimana kabar terbaru Syekh Puji dan Ulfah? UNGARANNEWS berupaya mengulik kabar terkini pasangan suami-istri ini, berhasil menemui keduanya langsung di kediamannya di lingkungan Ponpes Miftahul Jannah Pujiono CW di Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Rabu (14/9/2022).

Ulfah yang dulu dinikahi Syekh Puji masih berumur 12 tahun, sosoknya tampak jauh berbeda di usianya yang kini menginjak 27 tahun. Terlihat sudah dewasa dengan wajah terlihat selalu berseri-seri keibuan.

“Kabar saya dan Syekh Puji alhamdulillah sehat dan baik. Anak-anak (hasil pernikahan Ulfah dengan Syekh Puji, red) juga. Alhamdulillah sekarang kami sudah dikaruniai 4 orang anak,” ujar Ulfah mengungkapkan rasa syukurnya.

Ia mengungkap selama ini hidup bahagia tinggal bersama Syekh Puji dan keluarga di lingkungan Ponpes Miftahul Jannah Pujiono CW. Perasaan bahagia itu ditujukkan dengan memperkenalkan satu per satu anak-anaknya yang raut mukanya terlihat penuh keceriaan.

“Anak saya yang pertama umur 10 tahun, dan yang terakhir umur 2 tahun. Semuanya dekat dengan Abahnya (Syekh Puji, red), sering minta dibonceng naik motor bareng-bareng keliling pondok,” ceritanya sambil tersenyum.

Mengurus keempat anaknya yang masih kecil-kecil, Ulfah menuturkan, dijalani dengan bekerjasama dengan Ibu Nyai Umi Hani, selaku istri pertama Syekh Puji.

“Kami mengurus anak-anak dan juga pendidikannya bersama-sama. Anak-anak juga mengajinya bersama Ibu mereka (Ibu Nyai Umi Hani Al Hafidzah, red) & belajar bersama saya. Alhamdulillah mereka tumbuh di lingkungan pondok pesantren, teman mereka ya santri-santri para penghapal Qur’an, apalagi santri di sini sudah dewasa, jadi bisa sesekali mengajak mereka bermain dan belajar bersama.” jelasnya.

Kegiatan lain terkini, lanjut Ulfah, dia mendapatkan amanah dari Syekh Puji untuk menjalankan & mengembangkan perusahaan PT Sinar Pujiono Terang (Siputer) –sebelumnya bernama PT Sinar Lendoh Terang (Silenter)–.

“Sekarang sedang fokus menjalankan amanah untuk mengurus & mengembangkan perusahaan, tapi untuk kewajiban saya mengurus anak-anak dan suami tetap berjalan dengan baik. Alhamdulillah kantornya di lingkungan Pondok (Ponpes Miftahul Jannah Pujiono, CW red) jadi anak anak masih bisa terpantau,” ujarnya sambil tersenyum.

Syekh Puji yang turut mendampingi Ulfah menuturkan, melihat anak-anak sudah terbiasa melihat Bundanya bergiatan di kantor, ia merencanakan menjadikan Ulfah sebagai Direktur PT Siputer yang sebelumnya ia pimpin langsung.

“Sudah waktunya perusahaan saya dipimpin generasi penerus setelah saya. Tentu banyak pertimbangan saya menunjuk bu Ulfah menjadi direktur. Diantaranya sudah mengikuti sekolah marketing dan IT lulus dengan baik. Bekal kemampuannya sudah mumpuni mengembangkan perusahaan,” ujarnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here