UNGARANNEWS.COM. JAKARTA-  Kesuksesan Via Vallen bukan cuma betah nongkrong di jajaran teratas iTunes saja. Klipnya di YouTube bahkan terus menuai jumlah penonton.

Dilihat pada Selasa (18/9/2018), video musik tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 71 juta kali. Padahal awal bulan ini, klip itu baru mencapai 53 juta views.

Entah apa yang membuat lagu ‘Meraih Bintang’ terus diminati penikmat musik. Padahal, Asian Games 2018 yang menggandeng lagi itu sudah usai.

“Sudah 70 jt views. Good job!” tulis seorang netizen di kolom komentar klip tersebut.

Sebelumnya, Via Vallen dipercaya untuk tampil sebagai salah satu performer di opening ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018. Bagi seorang musisi, tentu saja pencapaian itu sangatlah mahal harganya. Bagi Via, penampilannya malam itu tak cuma sekedar membanggakan, namun juga menaikkan kelas dari genre dangdut.

Malam itu Via membawakan lagu bertajuk Meraih Bintang. Tak cuma para penonton yang sukses dibuat bergoyang, bahkan Presiden Joko Widodo yang hadir pun sampai tak bisa menahan diri buat ikutan goyang dayung. (dtc/amu/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here