UNGARANNEWS.COM. TUNTANG-  Bhabinkamtibmas Polsek Tuntang Polres Semarang melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat di wilayah kecamatan Tuntang, Minggu (23/9/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan ramah tamah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Di sela kegiatan Bhabinkamtibmas memberika imbauan seputar keamanan dan ketertiban terutama memasuki tahun politik menjelang Pemilu 2019.

Kegiatan diadakan di Dusun Dsn. Ngentaksari Rt 02 Rw 02 Ds. Kesongo Tuntang. Bhabinkamtibmas mengimbau agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme.

Selain itu, waspadai terhadap faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehubungan dengan kegiatan Pilkada semakin dekat tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat.

“Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT, RW setempat untuk mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing,” ujar anggota Polsek Tuntang.  (HMS/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here