UNGARANNEWS.COM. BOYOLALI-  Artis India Shaheer Seikh dan Drashti Dhami menjadi perhatian penonton yang  menyaksikan Meet and Greet artis ibukota. Gelaran yang digagas stasiun televisi nasional ANTV ini sukses menarik perhatian  warga Boyolali dan sekitarnya di Alun-alun Kidul Boyolali, akhir pekan kemarin.

Shaheer menyapa warga dengan ramah dengan bahasa Indonesia patah-patah. Dia mengaku senang mendapat sambutan luar biasa dari warga Boyolali, dan menyampaikan kekagumannya terhadap keindahan alam Boyolali.

“Saya baru sekali datang ke Boyolali. Boyolali Bagus,” ungkap Shaheer yang mengaku setelah acara usai, dirinya ingin menikmati pemandangan alam ke Gunung Merapi.

Manager Sponsorship ANTV, Soffie Julianan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin pihaknya. Kesempatan kali ini Kabupaten Boyolali dipilih sebagai lokasi fans untuk berjumpa dengan idolanya.

“Kami memilih Boyolali karena memang kita belum pernah ke Boyolali dan kami melirik Boyolali setidaknya kami dapat memberikan hiburan untuk masyarakat Boyolali,” ungkapnya.

Biasanya pihak ANTV memilih kota besar, kali ini mereka menjatuhkan pilihan ke Boyolali. Hal tersebut terjawab dengan melihat respon masyarakat yang luar biasa saat adanya event besar di Kota Susu.

Sementara Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolal, Sugiyanto menyambut baik atas terselenggaranya acara di Kabupaten Boyolali. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali tidak begitu saja melewatkan kesempatan ini untuk lebih memperkenalkan Boyolali ke khalayak luas.

“Pemkab Boyolali menyambut baik karena paling tidak Boyolali akan dikenal masyarakat luas sekaligus upaya membranding Boyolali,” ujarnya.

Terdapat beberapa nama terkenal yang mengisi acara Meet and Greet tersebut. Diantaranya ada artis India Shaheer Seikh dan Drashti Dhami. Selain itu ada pula penyanyi Evi Masamba, Uci Sucita, Yuli Asiska, Uut Selly dan Sumi PMB dengan dipandu oleh presenter kenamaan Gracia Indri. (HMS/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here