BERNYANYI: Adly Fayruz bermain gitar dan bernyanyi bersama-sama peserta senam sehat kota Ungaran, Minggu (6/1). FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. KALIREJO- Mengawali tahun ini Kota Ungaran disemarakkan kegiatan Senam Sehat Kota Ungaran digelar di Alun-alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Minggu (6/1/2019) pagi. Kehadiran bintang tamu Ahmad Adly Fayruz selaku brand ambassador Otu Chat benar-benar menjadi magnet penyemarak senam sehat yang digawangi LKP Wikko ini.

Ribuan peserta yang berbaur dengan pengunjung terlihat menyemut di panggung Alun-alun membentuk barisan, mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu Wiwit Wikko bersama Adly Fayruz. Antusias mereka terlihat dari kekompakan gerakan yang terkadang diselingi keriuhan begitu menyadari pemeran Adam dalam serial ‘Jodoh Wasiat Bapak’ (tayang di ANTV, red) itu turut senam di tengah-tengah mereka.

“Terima kasih kepada warga Kota Ungaran khususnya peserta senam yang pagi ini sudah meluangkan waktu bersama Adly untuk berolahraga pagi, kita senam bersama semoga kita selalu mendapatkan kesehatan,” ujar Adly disambut riuh peserta yang sebagian besar perempuan itu.

Caleg Partai Nasdem dari Dapil I Jawa Tengah ini, menambahkan, ia tidak bisa menemani sampai selesai acara karena masih ada kegiatan lain, namun ia berjanji dalam waktu dekat ini akan kembali datang di Kabupaten Semarang dan mengajak masyarakat untuk senam bersama.

“Insya Allah akhir bulan Februari nanti kita bisa bertemu lagi, kita senam lagi bersama-sama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Adly tak lupa mensosialisasikan penggunakaan aplikasi Otu Chart yang merupakan satu-satunya aplikasi karya anak bangsa di Indonesia. Adly juga sempat bermain gitar dan menyanyikan lagu milik Andra and The Backbone berjudul ‘Sempurna’ yang membuat peserta turut menyanyikan bersama-sama.

Sebelumnya, Adly sempat membuat heboh pengunjung. Ia yang mengenakan masker sempat tidak dikenali masyarakat berlari-lari kecil mengelilingi lapangan, kemudian berbaur dengan peserta senam. Begitu masker dibuka peserta yang mengenalinya berebut bersalaman, Adly segera naik panggung menghindari dari kejaran fans. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here