UNGARANNEWS. COM. BANDUNGAN-
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat bersama pejabat utama mengadakan kunjungan ke sejumlah tokoh agama di wilayahnya, Selasa (29/1/2019).

Upaya itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif. Terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang rawan terjadi konflik dalam masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Bandungan melaksanakan silaturahmi ke kediaman KH. Ahmad Fauzan selaku Ketua NU Kabupaten Semarang di Pondok Pesantren Al-Mas’udiyah Blater, Jimbaran Kecamatan Bandungan.

Kapolres mengatakan, melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Semarang dengan seluruh elemen masyarakat, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.

Selaku pengemban dan penjaga kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Kabupaten Semarang tetap aman dan kondusif.

”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus kami jalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama,” ungkap Kapolres. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here