UNGARANNEWS.COM. SUKOHARJO– Tiga pilar dalam pengamanan dan kemasyarakatan yakni Bhabinkamtibmas Polsekta Sukoharjo bersama Babinsa Sukoharjo Kota dan Lurah Gayam meluncurkan program harkamtibmas   Agen Kamtibmas Milenial Kelurahan Gayam bertempat di Kantor Kelurahan Gayam, kemarin.

Agen Kamtibmas Milenial Kelurahan Gayam  yang beranggotakan pemuda di Kelurahan Gayam.  Masing – masing Rt memerintahakan  2 orang sehingga dalam satu Kelurahan terbentuk 86 anggota yang akan masuk dalam group Whatsapp (WA).

Adapun tujuan adanya agen kamtibmas tersebut sebagai deteksi wilayah yang diharapkan mampu memberikan informasi secara cepat dan tepat guna memberikan manfaat kepada stake holder dalam merencanakan maupun menyikapi suatu permasalahan di Kelurahan Gayam.

“Untuk menambah kekompakan anggota Agen Kamtibmas Milenial Kelurahan Gayam diberikan seragam kaos kepada anggota,” jelas Bripka Gunawan.

Terpisah, Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Parwanto memberikan apresiai kepada tiga pilar Kelurahan Gayam atas terbentuknya Agen Kamtibmas Kelurahan Gayam.

“Semoga memberikan manfaat bagi peningkatan Kamtibmas khususnya di kingkungan Kelurahan Gayam,” ujarnnya. (hms/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here