UNGARANNEWS.COM. MAPOLRESUpaya memberikan pengamanan maksimal terhadap sejumlah titik yang dianggap rawan saat Pemilu, Polres Semarang Polda Jawa Tengah membuat Posko Pengamanan Kantor PPK Pemilu 2019.

“Posko itu kami tempatkan di Kantor PPK selama pelaksaan rekapitulasi perhitungan surat suara tingkat Kecamatan,” uar Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Senin (22/4/2019)..

Diharapkan Posko Pengamanan PPK selama Pemilu 2019 tersebut dapat memberikan keamanan yang maksimal dan terhindar dari gangguan kamtibmas selama Pemilu 2019.

Kapolres Semarang berpesan kepada seluruh anggota Polres Semarang yang melaksanakan pengamanan selama Pemilu 2019 untuk selalu menjaga kesehatan serta Kapolres berterimakasih atas dedikasinya yang luar biasa dalam menjaga dan mengawal Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Semarang.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota Polres Semarang untuk tetap menjaga Kesehatan, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dalam mengawal Pemilu 2019 sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Semarang,” tegasnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here