UNGARANNEWS.COM- Selasa (23/4/2019) hari ini diperkirakan pada siang hari cuaca cerah, dan pada malam hari berpotensi turun hujan ringan.

Data BMKG juga menyebutkan hujan ringan terjadi pada malam hari. Perlu kewaspadaan dan kehati-hatian karena cuaca yang diperkirakan kurang bersahabat.

Sebelum berangkat beraktivitas di luar rumah pada malam hari sebaiknya terlebih mempersiapkan perlengkapan dan stamina yang laik untuk diantisipasi hujan.

Jangan lupa membawa payung jika berpergian dan mantel atau jas hujan bagi berkendara sepeda motor.

Berikut ini catatan prakiraan cuaca di Ungaran (Kabupaten Semarang) pada hari ini, Selasa (23/4/2019) berdasarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Siang Hari
Cuaca cerah. Suhu udara 33°C dengan catatan suhu minumum 26°C dan suhu maksimum 33°C. Kelembaban udara 65% dengan kecepatan angin 19 km/jam.

Malam Hari
Berpotensi terjadi hujan ringan. Suhu udara 26°C dengan catatan suhu minimum 26°C dan suhu maksimum 33°C. Kelembaban udara 80% dengan kecepatan angin 9 km/jam.

Dini Hari
Berawan. Suhu udara 24°C dengan catatan suhu minumum 25°C dan suhu maksimum 31°C. Kelembaban udara 95% dengan kecepatan angin 4 km/jam.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar rumah pada malam hari perlu kesiapan stamina menghadapi cuaca yang diperkirakan masih turun hujan.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here