Cita Citata tampil enegik di Road to Kilau Raya MNC TV di Lapangan Pancasila Salatiga, Sabtu (27/4/2019) malam. FOTO: UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. SALATIGA-  Sukses Konser Road to Kilau Raya (RTKR)  MNC TV membawa kesan tersendiri bagi penyanyi dangdut papan atas Cita Citata.  Ia mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari pagelaran gemerlap bintang ini.

“Cita selalu menjadi bagian dari RTKR MNC TV di tiap kota. Banyak sekali pengalaman dan informasi yang Cita dapatkan di kota-kota yang memiliki adat budaya berbeda tentunya, juga menemui fans-fans Cita yang jarang bisa bertemu langsung di daerah. Cita sangat senang dan bangga bisa kembali tampil menghibur warga Salatiga,”  ujarnya seusai acara, Sabtu (27/4/2019) malam.

Selama mengikuti RTKR MNC TV Cita Citata pernah menghibur masyarakat Kota Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto, Garut, Lampung, Ngawi, Karanganyar, Cirebon, dan Cilacap. Di Kota Salatiga  ini merupakan penampilannya yang kedua.

Selain penyanyi Cita Citata, RTKR MN CTV juga menampilkan penyanyi papan atas lainnya yang tak kalah cemetar, yakni Nita Thalia ,Tasya Rosmala, Erie Suzan, Disko Pantura, Didi Kempot, Richa Antika, Diaz Lestari, Duo Petromax, dan  Mahesya.

Ucapan senang dan terima kasih juga diungkapkan penyanyi campursari Didi Kempot. Penyanyi asal Solo itu senang melihat antusias warga Salatiga yang menurutnya luar biasa. Didi juga menyampaikan terima kasih kepada MN CTV sukses menggelar RTKR untuk masyarakat seluruh tanah air ini, namun juga melibatkan penyanyi seniman lokal seperti penyanyi campursari.

“Terima kasih warga Salatiga sudah bernyanyi bersama dan berjoget bersama, kemudian saya ingin menyampaikan untuk MN CTV terus diadakan acara seperti ini karena sebagai hiburan juga sebagai panggung para seniman seperti kita-kita ini,” ungkap Didi Kempot sang pelantun Solo Balapan, Sabtu (27/4/2019).

Diberitakan sebelumnya, suasana berbeda terlihat di Lapangan Pancasila Salatiga, Sabtu (27/4/2019) malam. Ribuan orang dari berbagai daerah, tua-muda, wanita-pria, muda-dewasa, tumpah ruah menyaksikan  acara hiburan Road to Kilau Raya 2019 MNC TV yang memasuki putaran ketiga ini. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here