Petugas Polres Sragen melakukan identifikasi jasad korban yang ditemukan gantung diri di bawah over pass Tol Solo-Kertosono. FOTO:HMS/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. SRAGEN- Penemuan seorang pria tewas gantung diri di bawah jembatan over pass Jambu, tepatnya di Dukuh Jambu Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Sragen cukup menggemparkan. Jasad pria yang sudah tak bernyawa ini, ditemukan seorang pencari rumput warga setempat, Minggu (09/06/2019) pagi pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan menjelaskan bahwa sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas tewasnya pria dengan cara gantung diri di bawah jembatan over pass tol Solo-Kertosono, tepatnya di Dukuh jambu Ngrampal Sragen.

Jasad Pria tersebut, setelah di selidiki kemudian di ketahui bernama Deni Suryo Hartanto, (32) beralamat di jalan Manggar Damai Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kaltim, yang saat ini berdomisili di Dukuh Jambeyan Rt. 15, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang Sragen.

“Benar bahwa saat ini kita selesai melakukan evakuasi jasad korban gantung diri di bawah jembatan over pass Tol, tepatnya di Dukuh Jambu Desa Kebonromo kecamatan Ngrampal Sragen. Setelah kita lakukan penyelidikan, kemudian kita ketahui identitas korban. Dari hasil penyelidikan, korban dipastikan meninggal akibat gantung diri, ditubuhnya tidak ditemukan tanda penganiayaan,“ ujarnya.

“Korban adalah warga Kalimantan Timur yang berdomosili di Gondang Sragen. Saat itu jasad korban ditemukan oleh Joko Supriyanto yang tengah menacri rumput di seputaran jembatan over pass tol. Ia kemudian memberitahukan kejadian itu kepada istrinya Sri Kamtini dan warga setempat. dan tak lama kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek, untuk di lakukan penyelidikan dan evakuasi,“ tambah Kapolsek.

Sementara dari lokasi penyelidikan, korban di temukan telah tewas dengan cara gantung diri menggunakan tali terbuat dari kawat sepanjang 6.5 meter. Belum di ketahui secara pasti penyebab kenekatan korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Petugas juga tidak mendapati luka akibat penganiyaan pada tubuh korban. Saat ini, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarganya, di Dukuh Jambeyan Desa Bumiaji Kecamatan gondang Sragen untuk dimakamkan. (hms/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here