Pembina Yayasan UNW Ungaran, H. Assat Pitoyo, S.Kp.M.Kep dengan mengibarkan bendera start jalan sehat di gerbang utama UNW Ungaran, Minggu (23/5/2019) pagi. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN BARAT- Memperingati Dies Natalis ke-25 Universits Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran dimeriahkan dengan Jalan Sehat, Minggu (23/6/2019). Kegiatan mengusung tema “Terus Berkarya Meraih Prestasi Unggul dan Bereputasi” ini dimulai sekitar pukul 07.00 WIB.

Dibuka oleh Pembina Yayasan UNW Ungaran, H. Assat Pitoyo, S.Kp.M.Kep dengan mengibarkan bendera start di gerbang utama UNW, dengan diikuti sekitar 1.000 peserta dari kalangan dosen dan karyawan UNW, mahasiswa dan masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Semarang.

Rute jalan sehat mengelilingi lingkungan sekitar kampus UNW di Desa Candirejo Kecamatan Ungaran Barat. Sedangkan panitia menyediakan berbagai macam hadiah menarik dan doorprize. Diantaranya, hadiah utama Honda Beat, sepeda gunung, kulkas, dan ratusan doorprize menarik lainnya.

Rektor UNW Ungaran Prof.Dr. Subyantoro, M.Hum mengatakan, kegiatan jalan sehat diawali dengan menggelar senam bersama para peserta dan panitia.

“Melalui kegiatan ini kita ingin lebih mengenalkan UNW Ungaran kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat di sekitar Kabupaten Semarang,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Disebutkan, ia sangat bersyukur banyak peserta yang mengikuti jalan sehat UNW. Menurutnya, menunjukkan kesadaran masyarakat yang ingin mendapatkan sehat cukup banyak. Ada kepedulian hidup sehat dengan berolahrahga, diantaranya dengan jalan santai bersama-sama ini.

“Melalui kegiatan ini kita sekaligus mengamalkan visi UNW Ungaran sebagai kampus yang mencetak peradaban unggul melalui Budaya Sehat,” pungkasnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here