Iring-iringan peserta Gowes Sukabela-17 Km semangat berkeliling kota Ambarawa. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. AMBARAWA- PDAM Kabupaten Semarang memperingati perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dengan mengadakan  ‘Gowes Roadshow SUKABELA – 17 Km’. Peserta gowes tergabung dari para Pejuang Air melakukan giat menyusuri wilayah di Kecamatan Ambarawa.

Tidak kurang 100 orang dengan naik sepeda onthel aneka merk, berangkat dari Unit Produksi SDP Tegalrejo, Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jumat (2/8/2019) pagi sekitar pukul 06.30 wib.

Dirut PDAM Kabupaten Semarang, Guswakhid Hidayat mengatakan, bahwa Gowes Readshow di Ambarawa ini, merupakan rangkaian peringatan HUT AMDK Sukabela.

Selain itu, sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Dengan start di komplek unit produksi SDP Tegalrejo yang memiliki sumber air melimpah tidak mengalahkan betapa melimpahnya rasa bangga terhadap Negara Republik Indonesia.

“Sekitar 100 peserta gowes bergerak bersama dalam sebuah formasi yang teratur, menjadi pendukung bahwa perusahaan ini yaitu PDAM Kabupaten Semarang siap untuk selalu bergandengan tangan bersama,” kata Guswakhid Hidayat, usai keliling naik sepeda menyusuri Ambarawa.

Peserta kembali finish di SDP Tegalrejo dilanjut dengan menikmati hiburan orgent tunggal dan acara keakraban.

Turut dalam kegiatan Sekretaris Dewan Pengawas (DP) PDAM HM Juanda dan Ketua Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Cabang Ambarawa.  Selanjutnya, masih kegiatan ‘Gowes Roadshow SUKABELA – 17 Km’, akan dilanjutnya di Cabang Salatiga/Tengaran pekan depan. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here