IST/ILUSTRASI

UNGARANNEWS.COM. MAGELANG- Atria Hotel Magelang makin memanjakan tamu dengan membuka layananan spa tradisional untuk para tamu hotel (in house) maupun penikmat spa lainnya (outside) yang berlokasi di lantai 3.

Treatment spa yang menjadi favorit para tamu adalah Traditional Javanese Massage, yakni pijat tradisional Jawa dengan teknik pijat yang lebih kuat pada titik tekan, memperlancar aliran darah tubuh, sehingga kembali bugar.

Setelah tubuh selesai dipijat, dilanjutkan dengan totok wajah, terapi yang memberikan banyak manfaat, yaitu mengatasi sakit kepala, penat, susah tidur, serta membuat kulit wajah bercahaya.

Front Office Manager Hotel Atria Magelang, Roni Purnama menjelaskan, layanan spa yang juga digemari oleh tamu adalah Aromatherapy Massage, perawatan yang menggabungkan antara pijat dan sensasi aroma minyak terapi yang hangat dan menenangkan.

Lalu ada perawatan Four Hands Massage, yakni pijat tradisional Jawa yang dilakukan oleh dua terapis sekaligus (four hands/ empat tangan). Massages treatment dapat dilakukan mulai dari 60 menit sampai 120 menit, harga mulai Rp 220 ribu, nett.

Perawatan spa ini berlokasi di lantai 3, dekat dengan kolam renang. Suasana ruangan spa yang nyaman dan tenang, ditemani alunan musik yang lembut akan membantu merelaksasi tubuh, pikiran, dan jiwa Anda.

“Keunggulan kami adalah tenaga terapis profesional dan berpengalaman dan bersertifikat, bekerjasama dengan Giyanti Spa yang memberikan layanan perawatan dengan sepenuh hati,” jelas Roni kepada awak media.

Untuk penikmat spa yang ingin melakukan treatment bersama pasangannya, atau calon pengantin yang ingin melakukan perawatan menjelang hari pernikahan, dapat memilih couple treatment massage, perawatan dilakukan di ruangan yang khusus didesain untuk dua orang tamu.

Satu lagi, layanan menarik di Atria Hotel Magelang adalah free massages (pijat gratis) selama 10 menit untuk para tahu hotel. Tamu yang melakukan perjalanan atau penerbangan jauh/ lama, biasanya mengalami lelah dan penat, Anda membutuhkan pijatan guna mengembalikan kesegaran tubuh.

“Kami memberikan voucher relaxing massages (valid during stay) kepada individual guest atau VIP guest untuk dipijat selama 10 menit, gratis,” papar Therapist Consultant, Eva Windi Astuti. (meks/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here