Petugas Damkar melakukan pemadaman rumah Opick yang terbakar, Minggu (29/9/2019) pagi. FOTO:IST/DOK OPICK

UNGARANNEWS.COM. PATI- Rumah salah satu arti dan penyanyi religi Opick  terbakar di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (29/9/2019) pagi. Meski tak ada korban jiwa maupun luka-luka, kabar ini tampak menghebohkan warganet untuk menanyakan kondisi rambut Nabi yang berada di rumah Opick.

Saat dihubungi awak media, Opick yang kini tengah berada di Pati pun menjelaskan. Ia mengatakan rambut Nabi tersebut sedang ada bersamanya.

“Rambut Nabi lagi sama saya di Pati, saya bawa. Nggak ada di lokasi,” ujar Opick.
“Sekarang ada pertemuan ulama di Pati sama pengawal-pengawal juga ikut semua,” sambungnya.

Meski begitu, Opick menyebut kakak dan santri-santrinya ada di rumah ketika kebakaran terjadi. Namun kebakaran terjadi di ruangan kosong.

“Itu sekitar sekitar jam 9 pagi ya. Tapi aman kok itu cuma tempat kosong, ruang kosong, ruko gitu. Yang kebakaran bukan seluruh (rumah), hanya ruko. Kosong itu,” kata Opick saat dihubungi melalui telepon, Minggu (29/9/2019).

Opick juga menegaskan tidak ada korban dalam kejadian itu. Isi dari ruko itu pun adalah barang-barang yang tidak terpakai.

“Nggak ada alhamdulillah. Hanya korslet listrik saja itu. Ruko itu isinya kosong hanya barang-barang yang nggak kepakai,” ucapnya.”Alhamdulillah baik-baik saja. Cuma sebentar doang kok itu, kejadian kebakaran sebentar disiram ada pemadam ya sudah selesai,” tutup Opick.

Kasie Ops Sudin Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kebakaran terjadi pada pukul 09.31 WIB.

“Pelapor bapak Andre. Rumah di Komplek Pertamina Jalan Arun Raya No.80 atau Rumah Umat Tombo Ati,” jelas Gatot, Minggu (29/9/2019).

Dilihat dari kondisinya, kebakaran terjadi di lantai dua rumah. Ada enam unit damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api di rumah tersebut.

“Enam unit pompa beserta pendukung pengerahan 30 personil untuk memadamkan api tersebut,” tulisnya. (dtc/abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here