ILUSTRASi?WARKOT

UNGARANNEWS.COM. WONOSOBO- Dua pengendara sepeda motor yang berlawanan arah diduga saling bertabrakan. Kerasnya benturan mengakibatkan salah satu diantarnya meninggal dunia.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Honda Revo bernomor polisi AA 3361 EP, Wibowo Kusumo (48) warga Dusun Gondang RT 04 RW 02, Desa Jogoyitnan, Kecamatan Wonosobo tewas di lokasi kejadian, sementara lawanya kendarai  Yamaha Mio bernomor polisi AA 5053 BZ.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Wonosobo-Dieng, tepatnya di Dusun Demangan Desa Kejajar, Kecamatan Kejajar, kemarin

Kepala Unit Laka Lantas Polres Wonosobo, Ipda Sudar mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB  Dua sepeda motor tersebut terlibat adu bateng mengakibatkan dua pengendara mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Korban, Wibowo Kusumo mengalami luka terbuka di bagian kepala. Korban tidak sadar saat dibawa ke RSUD Setjonegoro Wonosobo.

“Salah satu pengendara akhirnya  meninggal dunai saat dibawa ke RSUD Setjonegoro,” katanya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan korban lain serta sejumlah saksi mata, kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban melaju dari arah Wonosobo menuju ke Dieng.

Menjelang lokasi kejadian ketika melewati jalan beraspal lurus, menanjak dan dua jalur, korban  berusaha mendahului sepeda motor yang melaju searah di depannya. Namun, pada saat berusaha mendahului tersebut, diduga korban  berjalan terlalu ke kanan melebihi as jalan.

Bersamaan dengan itu, melaju sebuah sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Nur Hidayat (26), warga Desa Surengede RT 06 RW 02, Kecamatan Kejajar dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat, benturan kedua sepeda motor tersebut tak terhindarkan. Akibatnya dua pengendara terpental ke jalan. (MEks/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here