Bupati Semarang H Mundjirin. FOTO:DOK/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. RUMAH DINAS- Pendapatan dari pengumpulan sumbangan Bulan Dana PMI tahun ini cukup besar dibandingkan tahun sebelumnya. Panitia penggalangan dana PMI sanggup mengumpulkan uang sebesar Rp Rp.1.157.101.307,-. Pendapatan tahun ini mengalami kenaikan sekitar 10 persen.

Bupati Semarang H Mundjirin menyambut gembira perolehan pendapatan PMI tersebut. Ia juga mengingatkan kepada jajaran PMI agar dapat memanfaatkan dana yang terkumpul dengan baik dan tepat sasaran.

“Memasuki musim penghujan di akhir tahun ini sudah ada bencana alam tanah longsor dan puting beliung di Pabelan dan Ungaran Barat. Semoga tidak ada korban jiwa dan segera dapat disalurkan bantuan dana kemanusiaan untuk meringankan beban warga terdampak,” tegasnya.

Pernyataan tersebut disampaikan saat memberikan sambutan acara penyerahan hasil bulan dana PMI tahun 2019 di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang Jalan Ahmad Yani Ungaran, Jumat (13/12/2019).

Pada kesempatan  tersebut Bupati sekaligus menyerahkan penghargaan kepada instansi dan institusi yang memberikan kontribusi besar saat bulan dana PMI. Diantaranya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Semarang dan Apindo. (abi/tm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here