Ustadz Abdul Latif Amar memberikan ceramah dalam kegiatan muhasabah menyambut tahun baru 2020 di Pesonna Hotel Semarang. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. SEMARANG- Pesonna Hotel Semarang menggelar pengajian muhasabah sebagai perenungan diri akhir tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mengucap rasa syukur atas pencapaian kinerja atas apa yang telah dicapai selama kurun waktu satu tahun dan instropeksi diri, serta memotivasi kinerja karyawan agar lebih baik lagi dalam menyongsong tahun 2020.

Pengajian muhasabah mulai diadakan ba’da maghrib, menjelang malam pergantian tahun, dengan penceramah Ustadz Abdul Latif Amar. Tampak seluruh karyawan Pesonna Hotel Semarang mengikuti pengajian yang juga diikuti sejumlah tamu hotel.

Public Relation Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, kegiatan diadakan sesuai konsep Pesonna Hotel Semarang yakni Lifestyle and Halal. Di pergantian tahun masehi ini diadakan kegiatan yang bertujuan positif untuk muhasabah.

Setelah pengajian muhasabah, dilanjutkan gathering karyawan berupa perayaan ulang tahun karyawan yang berulang tahun pada periode bulan November dan Desember 2019.

“Tahun baru adalah momen yang begitu istimewa, dan kami ingin menghadirkan pengalaman menginap maupun sajian istimewa yang tak terlupakan di akhir tahun kepada setiap tamu kami. Memberikan mereka sebuah kenangan mengesankan dan menyenangkan yang akan selalu dikenang dari hotel kami,” ujar Inka. (ril/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here