AKBP Adi Sumirat, SIK, MH. MM. CPHR melantik Kapolsek Ambarawa Iptu Komang Karisma, SIK menggantikan AKP Slamet Mustamto, SH di Mapolsek Ambarawa. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. AMBARAWA- Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK, MH. MM. CPHR memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Ambarawa di Mako Polsek Ambarawa, pagi

Turut hadir dalam upacara sertijab, PJU Polres Semarang, Kapolsek jajaran Polres Semarang, Instansi terkait, Bhayangkari Cabang Semarang, dan anggota.

Kapolres Semarang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Slamet Mustamto, SH atas kinerja yang sudah terlaksana, dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru Iptu Komang Karisma, SIK.

Kapolres berharap agar masing-masing dapat menyesuaikan perkembangan situasi di wilayah barunya. Tugas penting di wilayah sektor akan datang pengamanan persiapan dan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Semarang yang akan berlangsung 23 September mendatang.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama dan semoga sukses di tempat baru, serta kepada pejabat baru selamat bertugas di Polsek Ambarawa. Kepada Kapolsek Ambarawa yang baru segera mempersiapkan tugas pengamanan menjelang Pilbup Semarang 2020,” tegas Kapolres.

Selesai acara sertijab dilangsungkan acara foto bersama serta ramah tamah para PJU Polres Semarang dengan Pejabat Lama dan Baru Polsek Ambarawa. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here