Tersangka pemerkosa dua orang putrinya digelendang petugas Polres Trenggalek, Jawa Timur. FOTO:IST/DETIK

UNGARANNEWS.COM. TRENGGALEK- Seorang ayah di Trenggalek perkosa dua putri kandungnya. Aksi bejat sang ayah membuat dua putrinya depresi berat.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan tersangka berinisial MH (51). Warga Kecamatan Durenan itu diamankan beserta barang bukti pakaian korban dan pelaku.

“Dia melakukan kekerasan seksual terhadap putri kandungnya, sebut saja Bunga dan Mawar. Perbuatan persetubuhan itu dilakukan sebanyak empat kali,” ungkap Jean Calvijn.

Hasil penyidikan kasus ini sangat mengejutkan, tersangka pernah memperkosa salah satu putrinya terlihat cucunya hingga menangis. Selain itu, semula tersangka mengaku empat kali memperkosa dua putrinya, setelah dikorek lebih dalam, tersangka mengaku telah memperkosa dua korban hingga 8 kali.

“Delapan kali itu masing-masing kepada anak sulung empat kali dan anak bungsu juga empat kali,” kata Calvijn dilansir dari detikcom, Jumat (24/1/2020).

Selain itu, pelaku M juga berusaha mengulangi pemerkosaan itu sebanyak enam kali. Tiga kali ke anak sulung dan tiga kali ke anak bungsu.

Kemudian pelaku mengaku melakukan pemerkosaan di depan cucunya yang masih balita. Fakta baru itu merupakan hasil pendalaman yang dilakukan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek.

Saat itu pelaku memaksa anak sulungnya (25) untuk melayani nafsu birahinya. Padahal di samping anaknya terdapat cucunya yang tengah tertidur.

“Cucu pelaku ini kemudian bangun dan ketika melihat aksi itu langsung menangis. Sedangkan pelaku yang kaget bergegas meninggalkan korban,” imbuhnya.

MH punya alasan mengapa ia tega dan tidak merasa canggung saat menyalurkan nafsu birahi kepada putri kandungnya. M membayangkan putri yang diperkosa sebagai istrinya.
“Pelaku ini membayangkan seolah-olah yang digauli adalah istri keduanya,” sambungnya.

Sebelumnya, kepada petugas MH juga mengaku tidak bisa mengendalikan nafsu birahinya setelah berpisah dengan istri keduanya. Kebetulan, pada 2018, putri sulungnya yang berusia 25 tahun juga sedang pisah ranjang dengan suaminya.

“Kebetulan memang pelaku ini sudah pisah ranjang dengan istrinya yang kedua. Sedangkan anak sulungnya juga pisah ranjang dengan suaminya,” lanjut Calvijn.

Sang putri sulung empat kali menjadi korban pemerkosaan. Kemudian kepada putri bungsunya, pelaku juga empat kali melancarkan aksi pemerkosaan. Mulai dari 2017 hingga 2018. Saat pertama kali menjadi korban pemerkosaan, si bungsu masih berusia 15 tahun. (dtc/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here