UNGARANNEWS COM. BAWEN- Jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Semarang kian menghangat. Biena Munawa Hatta, putra dari Hj Bintang Narsasi Mundjirin yang merupakan lawan pasangan Ngesti-Basari menyatakan dirinya akan tetap mendukung Calon Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, Jumat (6/3/2020).

“Saya tetap mendukung pasangan Ngesti-Basari dan akan memenangkan dengan sepenuh hati. Kendati ibu saya, Bintang Narsasi juga mencalonkan diri menjadi Bupati yang diusung dari partai lain,” ujarnya di kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang, Bawen, Jumat (6/3/2020).

Berprinsip tegak lurus dengan perintah partai, Biena akan membedakan sikap politik dengan hubungan kekeluargaan dan akan tetap aktif dalam kegiatan pemenangan serta kampanye.

Pernyataan ini dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang yang dihadiri oleh Pengurus DPC dan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Semarang Bondan Marutohening mengatakan, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi sikap politik putra Bupati Mundjirin.

Sampai saat ini Awang –panggilan akrab Biena Munawa Hatta– masih tercatat sebagai kader PDIP dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Fraksi PDIP.

“Sikap politik merupakan hak pribadi seseorang tidak boleh ada yang melarang. Kita apresiasi mas Awang masih solid mendukung partai yang telah mengamanahkan paslon Ngesti-Basari sebagai Cabup-Cawabup Semarang,” ujarnya. (drp/ab/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here