Dragan Djukanovic. FOTO: INSTAGRAM PSIS/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. SEMARANG- Sukses mempencundangi Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan di stadion Surajaya, Lamongan, Jatim dengan skor 3-2 tak membuat pelatih PSIS, Dragan Djukanovic berpuas diri.

Pelatih asal Montenegro ini terus mengoreksi permainan tim Laskar Mahesa Jenar untuk penampilan kedepan lebih baik. Dragan menemukan kesimpulan jika kinerja wasit Nendi Rohaendi asal Jawa Barat dalam pertandingan ini kurang baik.

“Secara pemainan tim saya puas penampilan para pemain di 60 menit pertama. Taktik dan strategi yang sudah saya siapkan dapat dijalankan dengan sempurna. Tapi entah kenapa wasit banyak melakukan kesalahan,” ujaranya.

Bagi Dragan kualitas wasit kurang baik sangat mempengaruhi mental pemain PSIS. Dia pun mengkritik wasit yang memimpin pertandingan Liga 1 yang dinilai banyak melakukan kesalahan.

“Saya menyampaikan agar kualitas kompetisi lebih baik. Saya heran mengapa wasit di liga professional melakukan banyak kesalahan,” tandasnya.

Kunci kemenangan PSIS menurut Dragan, tidak lepas dari gol cepat Wallace Costa di menit ketiga. Gol ini membuat para pemain nyaman hingga mampu bermain dengan tenang dan akurat menjalankan skill dan strategi.

Dragan menyebut Persela merupakan tim yang bagus baik secara individual maupun tim. Dia berharap Persela bisa tampil lebih baik dan bertahan di kompetisi musim ini.

Laga lanjutan PSIS akan menjamu Arema FC yang rencanya akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020). (dbs/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here