Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono memberikan paket sembako kepada warga di Lingkungan Mojo Kelurahan Susukan, Ungaran Timur, Selasa (12/5/2020). UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN TIMUR- Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono bersama pejabat utama Polres Semarang mengunjungi warga di Keluruhan Susukan, Kacamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Selasa (12/5/2020).

Kedatangan Kapolres dalam rangka kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Jaring Pengaman Sosial Polres Semarang terhadap warga terkena dampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Semarang.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini, Wakapolres Semarang Kompol Hari Sutanto, Kabag Sumda Polres Semarang Kompol Yulius Herlinda, Kabag Ops Polres Semarang Kompol Muh Aslam, Kabag Ren Polres Semarang Kompol Agung Raharjo, Kapolsek Ungaran Kompol Kuat Slamet, Kasat Intelkam Polres Semarang AKP Suramto, Kasat Sabhara Polres Semarang AKP Fajar Widiyanto, Danramil Ungaran Kapten Sunarno, dan Bhayangkari Polres Semarang.

“Kita berikan bantuan paket semboko kepada warga Susukan yang membutuhkan. Kesempatan ini sekaligus kita memberikan imbauan kepada warga agar tetap menaati anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah. Tidak hanya itu, menggunakan masker saat berpergian, dan menjaga kesehatan,” ujar Kapolres kepada UNGARANNEWS.COM, Selasa (12/5/2020).

Kapolres berharap bantuan bisa meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19, diharapkan juga partisipasi warga dalam menaati prosedur medis untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam kesempatan ini dibagikan sebanyak 100 paket sembako oleh Polres Semarang diberikan kepada warga yang dikumpulkan di sejumlah titik lokasi pembagian.

Diantaranya pembagian sembako di rumah Imam di lingkungan Mojo RT 1 RW 3 Kelurahan Susukan, di rumah Kamto di lingkungan Mojo RT 1 RW 3 Kelu Susukan, di rumah Nico di lingkungan Mojo RT 2 RW 3 Kelurahan Susukan, dan di rumah Tamyis di lingkungan Mojo RT 2 RW 3 Kelurahan Susukan, Kecamatan Ungaran Timur. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here