Dirut PDAM Kabupaten Semarang, Guswakhid Hidayat (kanan) menyerahkan bantuan zakat karyawan PDAM secara simbolis kepada Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono untuk disalurkan ke masyarakat penerima melalui jajaran Polres. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. MAPOLRES SEMARANG- PDAM Kabupaten Semarang menyalurkan zakat fitrah jajaran direksi dan karyawan melalui Polres Semarang. Penyerahan bantuan zakat dilaksanakan di Mapolres Semarang, Selasa (19/5/2020) lalu.

Dalam kesempatan ini hadir Direktur Utama PDAM Kabupaten Semarang Guswakhid Hidayat melakukan penyerahan secara simbolis bantuan zakat kepada Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada bapak Kapolres Semarang membantu kami dalam penyaluran zakat kepada masyarakat yang berhak. Adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan memberi manfaat bagi penerima zakat, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya, Jumat (22/5/2020) pagi.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan bantuan zakat fitrah didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas di jajaran dengan membagikan door to door langsung ke alamat warga yang membutuhkan sesuai data yang diterima Polsek maupun Polres.

“Kami bagikan bersamaan pendistribusian zakat dari personil Polres dan jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai data yang masuk ke kami. Melalui kegiatan ini semoga dapat meringankan warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19, serta menjalankan kewajiban zakat fitrah sebagai umat muslim,” ujarnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here