Petugas PDAM Bumi Serasi Kabupaten Semarang saat melakukan perbaikan pipa saluran. FOTO:DOK/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN BARAT- PDAM Kabupaten Semarang kembali menyampaikan pengumuman adanya gangguan aliran air ke para pelanggan. Kali ini yang terkena gangguan sejumlah wilayah di Kecamatan Jambu dan Ambarawa.

Disebutkan, sehubungan adanya pekerjaan drainase oleh Bina Marga Jawa Tengah di POM Bensin Ngampin Kecamatan Ambarawa sampai Musala Gondoriyo Kecamatan Jambu yang mengenai pipa PDAM, diadakan pengerjaan pipa pada Kamis (17/9/2020) hari ini.

Adanya pengerjaan tersebut terjadi penghentian aliran air mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Adapun wilayah yang terdampak antara lain:

Seneng, Kretek, Ngampin, Garung, Kali Putih, Kali Pawon, Sumber, Jambu, Gondoriyo (Jambu), Glagah Ombo, Lodoyong, Kali Patok, Pandean, Jl Jend. Sudirman, Losari , Panjang Kidul, Kalipawon, Sanggrahan, Panjang Lor, dan Polsek Ambarawa.

Humas PDAM Kabupaten Semarang Rini menyampaikan permohonan maaf atas gangguan aliran air dialami pelanggan di kawasan tersebut.

“Pengumuman ini kami sampaikan sekaligus mengingatkan agar pelanggan yang akan terdampak menyiapkan tadon air untuk memenuhi kebutuhan selama semalam. Atas ketidaknyamanan ini kami menyampaikan mohon maaf, semoga pengerjaan dapat berjalan lancar,” ujarnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here