Ketua KPU Kabupaten Semarang Maskup Asyadi. FOTO:ABI/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. BERGAS- Ketua KPU Maskup Ashadi mengatakan akan menyiapkan materi yang dipakai saat debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang pada Pilkada 2020.

Debat publik direncanakan pada tanggal 10 November mendatang, diharapkan dapat menyajikan materi yang sesuai dengan kondisi dan situasi daerah.

“Untuk menyiapkan materi bidang pemerintahan, kami melakukan focus group discussion (FGD) mengundang para pimpinan SKPD Kabupaten Semarang,” ujarnya saat pembukaan acara FGD di Wujil Resort, Bergas, Sabtu (24/10/2020). Baca Juga: KPU Kabupaten Semarang Tetapkan Paslon Ngebas dan Bison Peserta Pilkada 2020

Selain pimpinan SKPD, lanjutnya, juga dihadirkan para pakar dan akademisi sebagai narasumber. Yakni Lektor kepala Undip Semarang Ahmad Sakir Kurnia SE MSi PhD dan Sekretaris Departemen Politik dan Pemerintahan Fisipol UGM Dr rer.pol Mada Sukmajati MPP serta Rektor IAIN Salatiga Prof Dr Zakiyuddin Mag.

“Hasil diskusi nantinya bisa menjadi cerminan kondisi pemerintahan dan menjadi masukan untuk menyusun materi debat publik para calon,” tandasnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here